kamar anak kecil

07.30

Anda sedang mencari ide-ide untuk membuat desain interior kamar tidur anak remaja, apa yang Anda pikirkan agar anak remaja  Anda selalu perspektif dan mencintai kamar tidurnya. Seorang remaja memiliki pandangan yang berbda karna kamar tidur anak remaja lolos dari dunia tuntutan dan aturan dari pada kamar tidur orang dewasa.
Ada beberapa tempat dimana anak remaja dapat mengepresikan diri tanpa malu-malu. Kamar tidur bisa menjadi sebuah pilihan utama untuk membuat sebuah keindahan. Dan ketika Anda ingin berinspirasi dengan ide-ide kamar tidur remaja, hal penting yang harus Anda ingat bahwa kamar tidur mereka adalah ekspresi dari siapa mereka.
Anda sedang mencari ide-ide untuk membuat desain kamar tidur anak remaja, apa yang Anda pikirkan agar Anak remaja Anda selalu perspektif dan mencintai kamarnya



Menurut perkembangan saat ini, kamar remaja itu terpecah menjadi dua antara masa anak-anak dan masa dewasa. Dan kebanyakan remaja sekarang ini memiliki mainan kesayangan mereka karna mereka tidak siap untuk menyerah, tetapi tetap mencari ruang yang lebih tua dan lebih canggih dari pada ruang dimasa kecil mereka.


Anda sedang mencari ide-ide untuk membuat desain kamar tidur anak remaja, apa yang Anda pikirkan agar Anak remaja Anda selalu perspektif dan mencintai kamarnya
Remaja lebih suka menghabiskan waktu dikamar karena mereka merasa aman dan  nyaman. Dan Anda juga bisa menambahkan beberapa elemen touch disebuah ruangan berikut ini beberapa ide yang meliputinya :
1.Wallpaper beludru flocked
2.Sebuah karpet dengan bulu palsu
3.Bantal dengan berbagai warna dan tektur dan tirai gantung untuk membagi ruangan

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images